TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -- Sektor teknologi informasi dan komunikasi (TIK) mulai mendapat angin segar setelah Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Jusuf Kalla mulai mendorong TIK tak hanya sebagai fasilitas, tetapi lebih kepada enabler pembangunan.
Hal ini tentu kabar baik bagi seluruh stakeholder telematika di Indonesia. Terlebih di dalam Kabinet Kerja, menteri yang ditugaskan untuk mengurusi sektor TIK datang dari kalangan profesional yang telah makan asam garam di industri ini.
Berita Selengkapnya disini

Opini saya :
Saya sangat kagum akan kinerja pemerintahan kabinet Jokowi-JK yang menginginkan pembangunan yang cepat di segala sektor industri. Setelah adanya realisasi jaringan 4G di Indonesia, Menkominfo Indonesia, Pak Rudiantara dengan cepat segera ingin melanjutkannya dengan grand design Indonesia Broadband Plan 2015-2019, jadinya nanti akses Internet akan merata ke seluruh Indonesia. Sebagai warga negara Indonesia, tentu kita harus antusias menanggapi pembangunan ini dan turut membantu dan mendukung pemerintah dalam merealisasikan segala program kerjanya selama program kerja tersebut demi kemajuan Indonesia yang lebih baik. Hidup Mahasiswa!

Menyongsong Era Baru Industri TIK di Indonesia

Posted on

Thursday, January 1, 2015

Leave a Reply